Ketua DPRD DKI Bakal Ketengahi Perseteruan Arteria Dahlan Dengan Perempuan Pemaki Ibunya

- 22 November 2021, 19:49 WIB
/

 

RANAHPADANG.COM – Perempuan yang memaki ibu politisi PDI-P yang juga anggota DPR RI Komisi III, Arteria Dahlan diketahui menelpon ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Hal ini dibenarkan Prasetyo setelah video keributan Arteria Dahlan dengan perempuan tersebut viral di media social. Saat ini Prasetyo mencoba menengahi perselisihan tersebut.

 

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," ujar Prasetyo dalam keterangannya yang dikutip dari Kumparan, Senin (22/11).

Lebih lanjut, Prasetyo menyampaikan kepada Arteria bahwa dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak. Namun, justru berharap kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

 “Kita ini kan orang timur. Menghormati orang tua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baiklah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," pungkasnya.

Sebelumnya, viral di sosial media soal video adu mulut yang terjadi antara Politisi PDIP, Arteria Dahlan bersama ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI berpangkat bintang tiga.

Kini kasus ini sudah masuk ke ranah hukum. Baik Arteria Dahlan maupun wanita itu sudah melaporkan kasus ini ke Polres Bandara Soetta atas tudingan melanggar Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan dengan Sengaja. (rnp/kmp)

 

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah