Buntut Ribut Di Bandara, Arteria Dahlan Laporkan Wanita Yang Maki Ibunya Ke Polisi

- 22 November 2021, 17:16 WIB
Tangkapan layar Arteria Dahlan dan ibundanya cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta (Foto: IG ahmadsahroni88)
Tangkapan layar Arteria Dahlan dan ibundanya cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta (Foto: IG ahmadsahroni88) /

 

RANAHPADANG.COM  –  Ibunda Politisi PDI-Perjuangan dan anggota DPR RI Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang perempuan di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021). Kejadian ini menjadi viral setelah video keributan di ungga oleh wakil ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni di akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Senin (22/11/2021).

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria (22/11/2021). 

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian ke polisi.  

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa waniya yang membentak ibunya mengaku sebagai orang dekat dari jenderal bintang tiga dan ketua umum partai politik. 

"Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan melibatkan nama jenderal bintang tiga, ketua-ketua umum partai. Jadi nggak enak kalau sampai ke permukaan,” katanya. 

Arteria yang pada saat itu mengenakan masker mengaku hanya warga biasa. Namun wanita yang memaki tersebut mengaku anak jenderal bintang tiga.

"'Bintang tiga, lu nggak tahu siapa gua. Kasih tahu dia'. Ujung-ujungnya dia nyebut jenderal bintang tiga. Kan saya bukan siapa-siapa," ujarnya.

Tak berselang lama, Arteria menceritakan bahwa wanita mengaku anak jenderal TNI itu membawa protokoler. Namun protokoler tersebut menurut Arteria, berpakaian preman.

"Kemudian datang lagi, dia bawa protocol saya juga minta TNI menertibkan itu rambutnya panjang, sudah kayak preman," katanya.

"Tiba-tiba dia bilang, 'Eh lu urus ini orang ini. Cari tahu dia, siapa namanya'," ujar Arteria.

Arteria Dahlan lantas memutuskan perkara ribut-ribut di bandara itu dibawa ke ranah hukum. Arteria mengaku laporannya sudah diterima Polres Bandara Soekarno-Hatta.

"(Saya bilang) Iya Bu kita mau ke polisi, 'Ngapain lu ke polisi? Mana Kapolres?'," kata Arteria menceritakan.

"Di kantor polisi juga gue nggak diperlakukan baik, karena yang diterima cuma mereka berdua, karena ajudannya mereka itu bawa ke polisi, sama dia masuk berdua, gue tunggu di luar, bro. Kan gue nggak ngaku DPR," imbuhnya. (rnp/dtc)

Editor: Hajravif Angga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah