Percepat Penurunan Stunting, Pemkab Pasbar Libatkan Da'i Nagari dan Ulama

- 21 September 2023, 20:41 WIB
Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto didampingi Kepala Bappelitbangda Pasbar, Harlina Syahputri evaluasi dalam kegiatan program pendampingan upaya percepatan penurunan stunting bersama Yayasan Cipta, Tanoto Foundation dan stakeholder terkait lainnya.
Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto didampingi Kepala Bappelitbangda Pasbar, Harlina Syahputri evaluasi dalam kegiatan program pendampingan upaya percepatan penurunan stunting bersama Yayasan Cipta, Tanoto Foundation dan stakeholder terkait lainnya. /MARAWATALK/ Irfan/

 

MARAWATALK - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, (Pasbar), Sumbar, melakukan evaluasi program pendampingan upaya percepatan penurunan stunting bersama Yayasan Cipta, Tanoto Foundation dan stakeholder terkait lainnya.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Pasbar, pada Kamis, 21 September 2023 dengan cara zoom meting.

Kerjasama ini untuk diketahui, Yayasan Cipta melalui dukungan Tanoto Foundation telah melaksanakan pendampingan teknis dan advokasi strategi komunikasi perubahan perilaku dan penguatan 8 Aksi Konvergensi di Kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga: Kartu BNI JCB Ultimate Tawarkan Keuntungan Berlipat, Bisa Liburan ke Jepang?

Wakil Bupati Risnawanto selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pasaman Barat mengatakan, kerjasama dan dukungan yang diberikan Yayasan Cipta dan Tanoto Foundation telah memasuki tahun ketiga.

"Terima kasih kami ucapkan atas kerjasama selama ini," kata Wakil Bupati Risnawanto.

Para da'i dan ulama diminta ikut berperan

Menurut dia, sejauh ini upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat telah melakukan kolaborasi bersama perusahaan swasta dan BUMN sebagai bapak asuh anak stunting.

"Perusahaan kami harapkan sebagai bapak asuh anak stunting. Karena upaya penurunan angka stunting bukan hanya tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah saja," jelas dia.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah