Kesenian Irama Minang, Hangatkan Suasana HUT ke-2 Muara Hotel

- 3 September 2023, 15:53 WIB
Executive Manager Muara Hotel Suwitha
Executive Manager Muara Hotel Suwitha /Marawatalk/ist/

MARAWATALK--Kesenian Irama Minang (KIM) ikut memeriahkan Anniversari Muara Hotel yang ke-2 tahun, acara berlangsung di depan lobi hotel, Sabtu 2 September 2023 malam.

Owner Muara Hotel Sofiati Munir yang diwakili Internal Controler, Syamsirwan Ali, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam rangkaian acara memeriahkan ulang tahun Muara Hotel Bukittinggi yang ke-2 tahun.

"Tidak terasa kita sudah 2 tahun hadir di Bukittinggi, sampai saat ini, Alhamdulillah kita masih surprice," ujar Syamsirwan Ali mengawali sambutannya.

Baca Juga: Pengamat: Keputusan Surya Paloh Bawa Keuntungan Bagi Anies

Ia menjelaskan, acara malam ini sesungguhnya adalah acara kedua dari rangkaian acara memperingati ulang tahun Muara Hotel.

"Kemarin kita mulai dengan acara auting bersama anak-anak dan seluruh karyawan Muara Hotel dalam rangka membangun kebersamaan dan membangkitkan kembali semangat mereka dalam bekerja setelah setahun bekerja disini, Mudah-mudahan mereka bisa fresh kembali," jelas Syamsirwan Ali.

Internal Controler, Syamsirwan Ali mewakili sambutan Owner Muara Hotel. ????
Internal Controler, Syamsirwan Ali mewakili sambutan Owner Muara Hotel. ????

Kemudian malam ini, dalam rangka hiburan, kita berhibur bersama untuk meningkatkan keakraban sekaligus kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua warga, para vendor dan rekanan Muara Hotel Bukittinggi.

Baca Juga: Skor Al Hazm vs Al Nassr, Ronaldo Kembali Memberikan Kontribusi yang Besar

Halaman:

Editor: Al Afif


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x