Pemilik Restoran Padang Terkenal Dibunuh dengan Sadis di Depan Rumah Sendiri

- 30 Oktober 2021, 16:44 WIB
Ilustrasi Pembunuhan/Pikiran Rakyat
Ilustrasi Pembunuhan/Pikiran Rakyat /

RANAHPADANG.COM – Seorang pemilik Restoran Padang bernama Khairul Amin (54), ditemukan tewas bersimbah darah. Khairul dibunuh dengan sadis oleh orang tak dikenal di depan rumahnya sendiri.

Khairul dibunuh di dekat GOR Panathayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Kerawang, Jawa Barat. Pembunuhan itu pertama sekali diketahui anak korban bernama Rizca Putri (21).

“Dia mendengar teriakan bapaknya yang meminta tolong karena kesakitan,” terang Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Dijelaskan Ageng, korban dikeroyok hingga tewas tak jauh dari rumahnya. Lanjutnya, kondisi korban saat ditemukan masih menggerakkan tangan tapi tak lama kemudian lemas dan terdiam.

“Dia dikeroyok. Ketika ditemukan sudah bersimbah darah dan sekarat. Korban sendiri merupakan pemilik restoran rumah makan terkenal di Kerawang,” ungkap Kasatreskrim.

Menurut Oliestha, anak korban saat kejadian sedang mandi di rumah mendengar teriakan minta tolong korban. Rizca langsung bergegas memakai pakaian dan keluar rumah ke arah sumber suara.

Di saat bersamaan dia mendengar suara motor berlari kencang. "Saat keluar rumah itu melihat korban sudah terkapar serta kedua kakinya tertindih motor," katanya dikutip dari sindonews.

Dari keterangan Rizca Putri, saat mendekati korban, Rizca langsung mengangkat sepeda motor menjauhi korban. Namun saat motor diangkat, korban menjulurkan tangan namun kemudian lemas. Saat itu anak korban melihat bagian kepala korban mengeluarkan banyak darah.

Melihat kejadian tersebut, Rizca Putri langsung berlari ke dalam rumah dan memberitahukan ibunya, Neliwati (49). Kemudian anak korban berlari ke rumah makan dekat rumahnya, membangunkan para karyawan untuk membawa korban ke RSUD Karawang.

Namun saat kembali ketempat kejadian, korban sudah meninggal dunia. "Korban meninggal karena luka parah dengan luka di bagian kepala, tangan, pinggang atas sebelah kiri," katanya.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Sumber: Sindonews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x