TURNAMEN Sutan Riska CUP 2024 Dibuka, 16 Klub se-Sumbar Siap Berlaga

- 29 Mei 2024, 10:09 WIB
Sutan Riska Cup 2024 Dibuka
Sutan Riska Cup 2024 Dibuka /Marawatalk/

 

MARAWATALK- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali membuka secara resmi Turnamen Sepakbola antar klub se-Sumatera Barat, SR CUP 2. Acara ini berlangsung di Stadion Sport Center Dharmasraya, Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Senin 27 Mei 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Sekda, Pimpinan Bank Nagari, Pimpinan Perusahaan yang telah membantu pelaksanaan, Ketua Aswana, Ketua Koni, Ketua PSSI, Peserta Turnamen dan undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan Sutan Riska CUP 2 pada hari ini. Diharapkan, pelaksanaan kegiatan ini dari awal hingga akhir pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan Sutan Riska CUP 2, semoga kegiatan ini dapat diridohi oleh Allah subhanahuwataaala. Dan juga selamat datang kepada seluruh peserta turnamen, semoga kita dapat melaksanakan pelaksanaan ini dari awal hingga akhir dengan lancar dan tanpa hambatan apapun," kata Sutan Riska.

Kegiatan SR CUP 2 diadakan karena adanya respon positif yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan, terutama dikalangan para pecinta sepak bola di berbagai daerah. Oleh karena itu, Sutan Riska kembali mengadakan kegiatan turnamen sepak bola untuk kedua kalinya. Dengan mengusung tema 'Sutan Riska CUP Peduli Bencana Sumbar'.

Baca Juga: GARUDA PERTIWI MUDA Indonesia Matangkan Persiapan Jelang Laga Kontra Korsel

"Dengan adanya kegiatan ini, saya juga mengajak kepada kita semua yang hadir saat ini untuk dapat peduli pada saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Melalui ajang kegiatan turnamen ini, saya mengajak kepada kita semua agar dapat melakukan donasi. Hasil donasi tersebut, nantinya akan kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan galodo," himbau Bupati dua periode ini.

Majukan dunia olahraga

16 club bola se sumbar siap berlaga
16 club bola se sumbar siap berlaga

Selain itu, Bupati atas nama Pemkab Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berusaha menyukseskan pelaksanaan turnamen SR CUP 2, dan didukung penuh oleh TNI, POLRI, Forkopimda dan pihak pihak lainnya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah