EURO 2024 Swiss Raih Kemenangan 3-1 di Laga Pembuka, Lini Pertahanan Hungaria Gampang Bobol?

- 15 Juni 2024, 22:48 WIB
Pertemuan Kedua Hungaria dan Swiss di Euro 2024: Sejarah dan Perbandingan Perkembangan Sepak Bola Keduanya
Pertemuan Kedua Hungaria dan Swiss di Euro 2024: Sejarah dan Perbandingan Perkembangan Sepak Bola Keduanya /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/


MARAWATALK - Tim nasional Swiss mengawali kiprah mereka di Euro 2024 dengan gemilang dengan mengalahkan Hungaria 3-1 di RheinEnergie Stadion, Köln, Sabtu 15 Juni 2024 malam ini. Dua gol debutan Kwadwo Duah dan Michel Aebischer, serta gol Breel Embolo mengantarkan Swiss meraih tiga poin penting di Grup A.

Swiss langsung menunjukkan dominasi mereka sejak menit awal pertandingan. Hasilnya, mereka berhasil unggul cepat melalui gol Kwadwo Duah pada menit ke-12. Gol tersebut merupakan gol debut Duah di tim nasional Swiss.

Keunggulan Swiss bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-45. Kali ini, gol dicetak oleh Michel Aebischer, juga melalui gol debutnya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Hungaria mencoba bangkit dan memperkecil ketertinggalan. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-66 ketika Dominik Szoboszlai mencetak gol.

Namun, Swiss berhasil mengunci kemenangan mereka melalui gol Breel Embolo pada menit ke-90+3. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Baca Juga: EURO 2024 Ini Peta Kekuatan Spanyol dan Kroasia, Ada Duel Seru Pedri Lopez dan Luca Modric di Lini Tengah!

Kemenangan Penting bagi Swiss

Kapten timnas Hungaria, Dominic Szoboszlai./Prediksi Skor Hungaria vs Swiss di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Kapten timnas Hungaria, Dominic Szoboszlai./Prediksi Skor Hungaria vs Swiss di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Baca Juga: EURO 2024 Berlaga Malam Ini, Simak Prediksi Kekuatan Timnas Hungaria dan Swiss di Group 'Neraka'

Kemenangan ini merupakan awal yang gemilang bagi Swiss di Euro 2024. Hasil ini membuat mereka untuk sementara menempati puncak klasemen Grup A, unggul selisih gol dari Jerman yang bermain imbang 1-1 melawan Spanyol.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah