Houthi Yaman Kutuk Keras Serangan di Kamp Nuseirat, Penjajah Israel Pembunuh Anak yang Memalukan!

- 9 Juni 2024, 01:00 WIB
Kondisi sekolah yang dikelola UNRWA yang dijadikan kamp pengungsi di Nuseirat Gaza usai di bombandir pasukan IDF Zionis Israel.
Kondisi sekolah yang dikelola UNRWA yang dijadikan kamp pengungsi di Nuseirat Gaza usai di bombandir pasukan IDF Zionis Israel. /Tangkapanlayar Instagram @trtworld/

 

MARAWATALK - Biro Politik kelompok "Ansar Allah" Yaman mengutuk keras pembantaian baru musuh zionis Israel di kamp Nuseirat di Jalur Gaza tengah, yang menyebabkan lebih dari 80 martir dan puluhan lainnya luka-luka, hal ini disampaikan pada Sabtu, 7 Juni 2024.

"Pembantaian warga sipil terjadi beberapa jam setelah PBB mengumumkan dimasukkannya pemerintah musuh dalam daftar pembunuh anak yang memalukan. Pembantaian Nuseirat menegaskan bahwa entitas pendudukan hanyalah sebuah geng kriminal nakal yang tidak ada hubungannya dengan hak asasi manusia atau hukum internasional," ungkapnya.

Lebih lanjut Houthi mengungkapkan, pembantaian yang mengerikan itu bertepatan dengan inisiatif disinformasi Amerika untuk memberikan musuh lebih banyak waktu untuk melakukan kejahatan dengan dukungan jelas dari Amerika.

"Pembunuhan dan kebrutalan yang terus-menerus tidak dapat mematahkan semangat perlawanan Palestina atau mendorong mereka untuk berkompromi dan melepaskan hak-hak sah rakyat Palestina. Peningkatan ini terjadi pada saat sebagian besar pemerintah Arab dan Islam terus tunduk, tunduk, dan kecewa," tegasnya.

Mereka juga menghimbau agar masyarakat bebas harus melanjutkan dukungan dan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina sampai agresi dihentikan dan pengepungan terhadap Gaza dan rakyatnya dicabut.

Baca Juga: IN FOKUS Dampak Perang Gaza Lebih 36.700 Warga Palestina Meninggal Dunia, Terakhir Serangan ke Sekolah UNRWA

Abu Ubaidah: Genosida Israel di Nuseirat Kejahatan Perang yang Kompleks

Warga Palestina berkumpul di dekat sisa-sisa mobil di lokasi serangan Israel terhadap sebuah rumah di kamp pengungsi Nuseirat.
Warga Palestina berkumpul di dekat sisa-sisa mobil di lokasi serangan Israel terhadap sebuah rumah di kamp pengungsi Nuseirat.

Baca Juga: Dukung Rakyat Gaza, Baznas RI Komitmen Tolak Donasi Terafiliasi Penjajah Israel

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah