OMG! Panitia MTQ di Pulau Punjung Dharmasraya Pungut Dana Bantuan Operasional kepada Pelajar, Pungli?

- 8 Juni 2024, 12:51 WIB
Ilustrasi pungutan liar.*
Ilustrasi pungutan liar.* /

 

MARAWATALK - Panitia Penyelenggara MTQ Ke-12 Tingkat Kabupaten Dharmasraya di Kecamatan Pulau Punjung, diinformasikan memungut biaya operasional kegiatan ke sekolah hingga tingkat Taman Kanak-kanak (TK).

Pantauan Marawatalk Padang (part of Pikiran Rakyat Media Network), fakta tersebut terungkap berdasarkan lampiran surat yang telah beredar dari panitia memohon bantuan dana untuk biaya operasional selama kegiatan dengan Nomor: 01/Pan-MTQ 12 /PP/2024 Perihal : Mohon Bantuan Dana Untuk MTQ Ke-12 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Sungai Rumbai.

Seperti diketahui, Kecamatan Pulau Punjung akan turut pula berpartisipasi dalam kegiatan tersebut pada tanggal 25-28 Juni 2024 mendatang. Dalam surat tersebut, permintaan bantuan dana dikumpulkan dengan menjalankan list kepada seluruh guru dan peserta didik.

Baca Juga: PERINGATAN HLUN di Dharmasraya, Dinsos: GL Pro Lansia Produktif

Panitia Meminta Jalankan List dengan Nilai Sumbangan Ditentukan

Ilustrasi sumbangan.
Ilustrasi sumbangan.

Baca Juga: Hallo Dharmasraya! Ada Artis Adim MF dan Upiak Isil di Acara Peluncuran Tahapan Pilkada Serentak 2024

Dalam surat edaran tersebut juga terungkap dana yang terkumpul akan dipergunakan untuk operasional kegiatan meliputi biaya sekretariat panitia, konsumsi dari seleksi hingga lomba, transportasi, honor tim seleksi dan pelatih, uang saku peserta dan official.

Besaran sumbangan untuk MTQ Ke-12 di wilayah Kecamatan Pulau Punjung yakni:

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah