LIBUR LEBARAN Pantai Tiku Dipadati Pengunjung, Empat Bocah dan Seorang Lansia Hilang Berhasil Ditemukan

- 14 April 2024, 21:46 WIB
Petugas Pos Pengamanan saat berhasil menemukan bocah dilaporkan hilang di Pantai Pasie Tiku
Petugas Pos Pengamanan saat berhasil menemukan bocah dilaporkan hilang di Pantai Pasie Tiku /Marawatalk/Ist

MARAWATALK- Sebanyak empat orang bocah dan seorang Lansia sempat terpisah dari keluarganya, ditengah padat pengunjung Pantai Pasie Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu 14 April 2024.

Kabag Ops Polres Agam, AKP Bezaliel Mendrofa mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Pantai Pasie Tiku dipadati pengunjung pada momentum libur Lebaran 2024. Beruntungnya, petugas pengamanan berhasil menemukan orang tersebut dan mengembalikan pada keluarganya.

Baca Juga: ONE WAY di Agam Berdampak Positif bagi Pelaku UMKM Malalak, Aktifitas Ekonomi Warga Meningkat

"Alhamdulillah 4 anak dan 1 lansia yang dilaporkan hilang tersebut telah berhasil kami tangani dengan baik. Kelima orang tersebut juga sudah kita serahkan kepada keluarganya masing masing dalam keadaan sehat," terang Mendrova.

Kabag Ops mengatakan, pencarian tersebut berawal dari laporan terkait adanya keluarganya yang hilang terpisah. Menanggapi hal itu, pihaknya mengerahkan sejumlah personil dengan menyasar ke sepanjang pantai tiku, hingga menemukan orang hilang itu.

Baca Juga: LEBARAN 2024 Tetap Siaga, Markas PMI Pasaman Barat Terjunkan Relawan Bantu Korban Banjir di Batang Toman

"Keempat anak yang berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh personil Pos Pam Pasia tiku tersebut diantaranya Lexsa (3), Rezi, (3) Winda (4) dan Dandi (4). Selain itu, seorang Lansia itu adalah Nurcaya (61)," terangnya.

Tetap Waspada dan Awasi Anak

Sementara, Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Novriandy mengimbau kepada para pengunjung untuk tetap menjaga kewaspadaan dan tetap mengawasi dengan seksama anak-anak saat berada di objek wisata tersebut.

"Hal ini dilakukan mengingat jumlah kunjungan, pantai ini menjadi tujuan utama bagi para wisatawan yang berasal dari berbagai daerah, yang berkunjung untuk menikmati liburan selama perayaan Lebaran tahun 2024," kata Novriandy.

Baca Juga: PATROLI Puncak Arus Balik Lebaran 2024 Diprediksi Terjadi Pada Minggu dan Senin Besok

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah