Legislator Sumbar Ini Bantu Pembelian Tanah Makam Warga Padang Nunang

- 3 Juni 2023, 17:31 WIB
Staf Aleg DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak serahkan bantuan dana pembelian tanah makam di Padang Nunang
Staf Aleg DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak serahkan bantuan dana pembelian tanah makam di Padang Nunang /Rwl/

MARAWATALK - Sejumlah tokoh masyarakat Padang Nunang, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, mengapresiasi bantuan dana untuk pengadaan tanah pemakaman di kampung itu.

Bantuan dana tersebut datang dari legislator Sumatera Barat, Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak. Bantuan yang diserahkan sebesar Rp 5.000.000.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima bantuan dana dari Bapak dewan kita, pak Khairuddin Simanjuntak, namanya. Bantuan diserahkan oleh staf beliau langsung,” ungkap Ninik Mamak setempat, Idrus dan Thamrin, Sabtu (3/6/2023).

Dikatakan, bantuan tersebut merupakan janji dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dapil Pasaman-Pasaman Barat itu, pada saat menggelar acara jemput dan serap aspirasi (Reses) di kampung tersebut.

“Itu janji beliau, saat menjawab aspirasi kami (masyarakat). Kami kesulitan dana untuk membeli tanah wakaf untuk pemakaman warga yang meninggal dikampung ini. Dan, beliau menjanjikan segitu,” katanya.

Mewakili masyarakat setempat, pihaknya pun menyampaikan apresiasi atas bantuan dari wakil mereka di DPRD Sumbar itu.

Ia pun mendoakan, jabatan sebagai wakil rakyat berlanjut di periode selanjutnya.

“Kami mendoakan, Bapak Juntak tetap lanjut sebagai dewan di Pemilu mendatang. Masyarakat, sudah banyak yang merasakan tangan dingin beliau sebagai anggota dewan,” pungkasnya. ***

[Rwl]

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x