TNI dan Polri Bersinergi Monitoring Kegiatan di Pasar Tradisional Pasaman Barat

- 2 Juni 2023, 17:35 WIB
TNI dan Polri di Pasar Tradisional Simpang Tiga
TNI dan Polri di Pasar Tradisional Simpang Tiga /Handro Donal /

MARAWATALK - TNI dan Polri di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar, memonitoring dan memantau kegiatan masyarakat yang berada di pasar tradisional.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Pasaman AKP Defrizal, Jumat (02/6/2023) di Kecamatan Luhak Nan Duo.

“Hari ini, TNI dan Polri melakukan patroli dialogis ke pasar tradisional yang ada di Nagari Koto Baru,” kata Kapolsek Defrizal.

Menurutnya monitoring dan memantau kegiatan masyarakat yang berada di pasar tradisional, agar para pedagang dan pengunjung pasar merasa aman dan nyaman selama berada di pasar.

“Kita juga memberikan imbauan Kamtibmas. Terhadap juru parkir juga kita minta untuk mengawasi parkiran kendaraan,” jelasnya.

Selain itu kata dia, pihaknya juga meminta juru parkir untuk mengatur kendaraan yang terparkir agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Disamping itu ia tidak henti-hentinya mengimbau kepada pengendara untuk menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor.

“Pengunjung pasar kita imbau untuk menggunakan kunci ganda sebagai antisipasi terjadinya curanmor di pasar tradisional Koto Baru,” kata Defrizal.

Ia juga mewanti-wanti masyarakat di pasar tradisional untuk lebih teliti dalam bertransaksi dan waspada terhadap hipnotis.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x