Viral Penyerangan Pelajar di Padang Gunakan Celurit dan Pukuli Siswa SMKN 1 Padang

- 29 Juli 2022, 08:56 WIB
tawuran
tawuran /

RANAH PADANG - Sebuah Video penyerangan pelajar di Kota Padang viral di media sosial. Aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh segerombolan pelajar dengan seragam putih-abu-abu.

Dalam video yang beredar, remaja berseragam sekolah itu mengendarai sepeda motor dan melakukan penyerangan ke salah satu sekolah.

Rombongan pelajar itu menyerang pelajar di SMK N 1 Padang. Sejumlah pelajar yang datang membawa senjata tajam jenis celurit.

Dengan nekad sampai di gerbang SMKN 1 Padang, mereka langsung menyerang. Para pelajar yang berada di gerbang saat itu sontak berlarian masuk ke lingkungan sekolah.

Baca Juga: Serang SMKN 1 Padang, 6 Pelajar Diamankan, Kasat Reskrim: Pelaku dari SMKN 5 Padang

Belum diketahui motif penyerang tersebut. Namun dari video, terlihat rombongan pelajar melakukan aksi anarkis dengan melayangkan celuritnya kepada sesama pelajar lainnya.

Tampak salah seorang pelajar ketika berlari terjatuh, lalu mendapat tindakan kekerasan. Aksi kekerasan itu dilakukan tiga orang remaja berseragam sekolah dan berjaket.

Mereka melayangkan beberapa kali celuritnya ke arah tubuh salah seorang pelajar yang terjatuh. Usai menyerangnya, segerombolan pelajar ini meninggalkan korban dan menaiki sepeda motor mereka.

Setelah aksi tersebut, kepolisian langsung beraksi dan melakukan penyelidikan hingga menagamankan enam orang pelajar yang diduga melakukan penyerangan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah mengatakan, sebanyak enam orang pelajar diduga terlibat aksi penyerangan telah diamankan pada Kamis 28 Juli 2022 malam.

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x